Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang


Sesosok bayangan yang diduga hantu berwujud kuntilanak tidak sengaja terfoto oleh pengunjung saat konser Kadenza band tepat sebelum Tipe-X menghibur warga Semarang Selasa malam 9 September di Panggung utama PRPP Semarang. Sosok berambut panjang terurai itu muncul di antara pengunjung yang memadati arena Jateng Fair. Tidak terlihat jelas wajah sosok yang dibalut kain berwarna putih berambut panjang terurai itu. Pengunjung pun tak menyadari sosok asing yang berada di tengah-tengah mereka. Perhatian mereka tertuju pada aksi band di atas panggung.
Seperti yang dikutip dari metrosemarang.com, si pemotret pun mengaku kaget dengan kemunculan sosok berpakaian serbaputih itu. Awalnya ia menganggap sosok tersebut sebagai seseorang, namun setelah diperhatikan, wujud tersebut lebih menyerupai sesosok hantu kuntilanak. “Sekarang tiap melihat foto yang saya ambil itu, saya malah merasa mrinding,” tandasnya.
Menurut penerawangan Mbah Roso, sosok wanita berambut panjang yang menghadap ke ratusan pengunjung tersebut memang benar sosok hantu nyata, hal itu ia dapat setelah merasakan aura mistis saat melihat foto tersebut.”Saya juga sempat merasakan kontak saat Alayaping aluyup, ” imbuhnya. Alayaping aluyup, lanjut dia, adalah waktu perbatasan alam bawah sadar dan alam nyata, karena di saat itulah seseorang dapat menyentuh hal-hal di luar akal sehat. “Soal foto itu, memang kadang dunia ghaib dan nyata itu saling bersinggungan,” tandasnya.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya