New Delhi Kota paling Berpolusi di Dunia


Kota memang seperti biasanya yaitu selalu memberikan nuansa kemegahan dan kemudahan dalam hal transportasi maupun struktur bangunan. Seperti misalnya di kota-kota Eropa yang selalu dinobatkan sebagai kota terbesih didunia.
Nah pada kota New Delhi ini sangat jauh dari kata bersih dan bebas polusi sama halnya dengan diJakarta dan Beijing yang serba semrawut akan Polusi. Namun New Delhi kali ini menadapat julukan dari para wisatawan asing yang berkunjung kesana, yaitu dengan sebutan kota paling berpolusi didunia. Kenapa bisa begitu ya?
Mungkin polusilah yang menyebabkan New Delhi dinobatkan sebagai kota paling berpolusi didunia. Polusi yang dihasilkan dari kota New Delhi dikatagorikan 60 persen mencapai level tidak aman yang disebabkan oleh asap kendaraan dan pabrik yang tidak peduli terhadap lingkungan. Dan jika terhirup oleh manusia maka besar kemungkinan akan terjadi sesak nafas, batuk-batuk, pusing dan jika itu terus menerus terhirup oleh penduduk disana maka akan terjangkit paru-paru kronis.
Dibawah ini adalah suasana New Delhi kota paling berpolusi didunia yang dikutip dari didunia.net.






Itulah tadi informasi singkat dari New Delhi Kota paling Berpolusi di Dunia yang berkaitan dengan pencemaran lingkungan maka dari itu sudah seharunya kita menjaga tempat tinggal kita agar terbebas dari polusi udara dan mulailah dari diri sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup