Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Misteri Kode 'A113' Yang Muncul Hampir Disetiap Film Pixar Terungkap!


 
Kombinasi misterius angka dan huruf  'A113' yang telah bermunculan di film-film Pixar selama lebih dari satu dekade yang dikenal orang di industri animasi. muncul di trilogi Toy Story, Finding Nemo, A Bug's Life, Up, Brave, serta pertunjukan animasi seperti The Simpson dan American Dad, dan bahkan di film live-action seperti Hunger Games: Catching Fire, merupakan lelucon yang disengaja.

Kombinasi angka dan huruf 'A113' yang telah bermunculan di film-film Pixar selama lebih dari satu dekade, termasuk sebagai plat di Toy Story 

Ternyata 'A113' adalah nomer ruang kelas yang terkenal di California Institute of Arts dimana generasi pertama animator belajar desain grafis dan animasi karakter.

CalArts alumni terkenal (Kiri ke Kanan) Pete Docter, Andrew Stanton dan Chief Creative Officer Pixar dan Walt Disney Animation Studios John Lasseter berpose di luar ruangan A113 pada 1990-an 

"Itu adalah salah satu dari hal-hal kecil yang mengharuskan anda untuk mencari", ujar John Lasetter, yang merupakan kepala kreatif Pixar dan Walt Disnet Animation Studios.

 A113, terlihat pada kamera SCUBA diver di Finding Nemo, mengacu pada jumlah ruang kelas di California Institute of the Arts


Angka tersebut muncul di Ratatouille di tag telinga pada Git laboratorium tikus 

Film The Incredibles dan Ratatouille yang diciptakan Direktur Brad Bird, adalah yang pertama menunjukan A113 ditandai sebagai telur paskah dalam film tersebut, kode tersebut menunjukkan cerita yang menakjubkan dalam pengormatan kepada almamaternya.

Menurut sebuah halaman Wiki, kode tersebut telah muncul setidaknya di 45 kartun, film, bahkan video game.

Margaret Crane, seorang Public Relation untuk CalArts, kelas yang terkenal didunia saat ini digunakan sebagai studio oleh Program Desain Grafis.

Dalam film Toy Story, kode tersebut muncul di plat nomor Van biru, di Finding Nemo muncul di kamera yang digunakan oleh seorang penyelam, di Ratatouille muncul di tag telinga seekor tikus, di film Brave muncul dipintu pondok penyihir bertuliskan ACXIII. dan masih banyak lagi, seperti di kutip dari memobee.com

Dalam Monsters University, A113 adalah nomor ruang kuliah di mana Mike dan Sulley mendapatkan kelas pertama mereka 


1975 lulus dari CalArts, di antaranya John Lasseter, Brad Bird dan John Musker

CalArts adalah sebuah Universitas swasta yang berlokasi di Valencia, California. yang merupakan gagasan visioner animasi terbesar di dunia, Walt Disney. beberapa nama alumni yang terkenal diantaranya Glen Keane, Pixar dan Bird, Tim Burton dan Henry Selick, serta Chris Buck yang baru saja memenangkan Academy Award untuk film Frozen awal tahun ini. CalArts, mengukuhkan reputasinya sebagai peringkat 1 perguruan tinggi di Amerika Serikat dalam bidang Animasi.



Artikel Terkait: Misteri Kode 'A113' Yang Muncul Hampir Disetiap Film Pixar Terungkap!

Description: Misteri Kode 'A113' Yang Muncul Hampir Disetiap Film Pixar Terungkap! Rating: 5.0 Reviewer: Kumpulan Berita Unik ItemReviewed: Misteri Kode 'A113' Yang Muncul Hampir Disetiap Film Pixar Terungkap!
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }