Artis-Artis Korea yang Pernah Melihat Hantu



Sebagian bintang Korea ini pernah mengalami hal mistis. Dalam berbagai variety show yang berbeda, mereka bercerita tentang kisah-kisah menyeramkan yang terjadi.
Hantu yang diceritakan ada yang mengganggu para bintang Korea tersebut secara langsung. Kim Hyun Joong cukup berani untuk tinggal bersama makhluk dari dunia fana tersebut. Namun ada pula yang lebih memilih langsung pindah.
Teror dari dunia lain tersebut menjadi suatu yang mengerikan. Namun ketika diceritakan tetap saja perhatian banyak orang bakal tertuju kepada mereka secara penuh. Rasa ingin tahu tentang cerita-cerita seram tersebut cukup besar.
Hantu yang mengganggu bintang-bintang Korea tersebut muncul dalam berbagai media yang berbeda. Yang dihantui secara langsung patut takut, namun ada pula yang baru menyadari belakangan karena terekam melalui peralatan elektronik. Simak cerita mereka dibawah ini seperti yang dikutip dari KapanLagi.com

1. Kim Hyun Joong

Saat syuting STRONG HEART, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia pernah berhadapan dengan hantu. Hal itu membuat banyak orang yang ada di program yang sama kaget.
“Aku pernah berhadapan dengan hantu,” ucapnya.
Selama ini Kim Hyun Joong dikenal sebagai bintang yang memiliki kepribadian 4D. Ia menceritakan di tempat yang ditinggalinya, selalu ada satu hantu yang mengunjungi rumah tersebut.
“Aku meminta hantu tersebut keluar, namun tetap saja ia berada di sana dan sebenarnya kami tinggal bersama,” ungkapnya.

2. T-ara

Jiyeon menceritakan pengalamannya ketika ia bertemu dengan hantu. Hal itu terjadi dalam program Come To Play. Namun ternyata bukan hanya Jiyeon member T-ara yang dihantui arwah yang sama.
“Kami pindah asrama setelah melihat hantu di sana. Satu hari sebelum T-ara debut, aku merasa ada yang menekan tubuhku saat aku tidur,” ceritanya.
Jiyeon bercerita bahwa hantu tersebut berbentuk anak kecil yang kurus. Hantu tersebut sempat muncul dengan memegang lututnya dan berada di hanger pakaian. Hantu tersebut menoleh dan seolah hendak mengatakan sesuatu kepada Jiyeon.
“Aku mencoba untuk melepaskan diri dari hal itu, dan saat berhasil aku pergi ke Soyeon Unni dan menceritakannya. Ia berkata mengalami hal yang sama di tempat aku tidur,” ungkapnya.

3. Super Junior

Super Junior juga sempat mengalami beberapa hal mistis. Eunhyuk terutama yang menceritakannya dalam program MBC Everyone’s Jung Bo Seok. Hal itu terjadi selama mereka melakukan rekaman untuk album keenam.
“Ketika menyanyikan bagianku saat rekaman, direktur berkata bahwa melodinya terdengar tidak beres. Ia lantas memintaku bernyanyi lagi. Rasanya ada yang aneh, karena aku mendengarnya biasa saja. Namun ia tetap memintaku untuk bernyanyi lagi,” ungkap Eunhyuk.
Eunhyuk lantas memperdengarkan rekaman tersebut kepada engineer. Namun ahli tersebut juga langsung menemukan kejanggalan di bagian yang dinyanyikan Eunhyuk.
“Direktur musik menunjukkan kepadaku di mana aku melakukan kesalahan. Sepertinya ia seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang direktur yang seolah memiliki kekuatan supernatural melebihi para hantu,” ungkapnya.

4. Tao

Salah seorang member EXO, Tao juga sempat bertemu dengan hantu. Hal itu terjadi ketika dirinya tengah mandi. Ia tengah asik-asiknya mandi ketika tiba-tiba saja melihat hantu di rak handuk. Karena ketakutan, Tao akhirnya menjerit sedemikian rupa.
Kris yang tengah makan tiba-tiba didatangi manager. Ia mengatakan Kris dipanggil Tao. Kris berpikir mengapa Tao memanggilnya ketika ia tengah makan.
Tao sempat berkata, “Kris cepat ke sini,” ucapnya.
Hal itu dijawab Kris, “Oke aku ke sana,” balasnya.
Saat Kris datang, Tao berkata bahwa ia ketakutan. Ia lantas meminta Kris menemaninya mandi. Kris yang tidak tega akhirnya setuju. Ia menunggu di depan pintu selama setengah jam ketika Tao mandi.

5. Girls Day

Girls Day menceritakan pengalaman mereka bertemu hantu dalam program Summertime in Korea. Berbagai cerita mengerikan memang dibahas dalam program supernatural tersebut.
“Aku bangun pada pukul 6 pagi dan tengah mandi ketika seseorang mencoba membuka pintu. Aku berpikir mungkin itu salah seorang member, jadi aku memanggil-manggil mereka. Namun tidak ada indikasi seorang pun di sana, namun sekali lagi ada seorang yang memukul pintu dengan keras. Aku mengumpulkan keberanian untuk membuka pintu namun tidak ada seorang pun,” ungkap Minah.
Dalam edisi tersebut ada pula member B1A4. Selain Minah, Sojin juga merupakan member Girls Day lainnya yang pernah dihantui di asrama.
“Semuanya punya pengalaman mengerikan di asrama. Aku juga tengah mandi sendirian saat seseorang berteriak, ‘Hey!’ ke telingaku. Aku tengah berkeramas dan sangat kaget,” ujarnya.
Baro B1A4 yang usil sempat menakuti Sojin dengan tangan palsu. Hal itu membuat Sojin kaget dan MC berkata pasti selama ini Baro yang bersembunyi di asrama Girls Day.

6. Baekhyun

Baekhyun juga pernah mengalami momen mistis saat bersama dengan EXO. Ia mengatakan ada suara aneh yang bisa didengar jika melihat MV dari lagu MAMA.
Suara menakutkan itu hanya muncul di lagu MAMA. Suara seorang wanita, yang mana EXO tidak pernah merekamnya. Baekhyun berkata bahwa hantu tersebut berkata, “Terima kasih,” dalam bahasa China.
Jika dicermati lagi, suara tersebut memang benar-benar ada. Dalam program Beatles Code tersebut, suara wanita misterius itu juga diperdengarkan.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup