Penampakan Hantu Wanita di Kantor Koran KR Yogyakarta

Isu munculnya hantu membuat heboh kantor redaksi koran Kedaulatan Rakyat (KR), Yogyakarta, Senin (25/08/2014) siang. Hantu tersebut terekam dalam kamera Kabag TU Langganan KR, Purwanto Hening, usai memotret meja rapat. Wujudnya berupa sosok perempuan berpostur tinggi dengan penampakan warna putih.
Seperti yang dikutip dari Kedaulatan Rakyat, saat itu Purwanto Hening menghadiri rapat Redaksi KR. Rapat belum mulai dan di ruang rapat baru ada dua personel, yakni Wapemred KR Ronny Sugiantoro dan Sekretaris Redaksi Supriatin. Masing-masing sibuk dengan HPnya sendiri-sendiri.
Purwanto Hening lantas berinisiatif memotret keduanya yang asyik sendiri-sendiri. Jepret…! Hasil jepretan pun nampak di kamera. Namun yang muncul bukan hanya dua orang, tetapi ada satu sosok lagi, bahkan menghadap kamera, yakni sosok perempuan tinggi krembyah-krembyah dengan nuansa putih seperti bayangan, tetapi wajahnya agak kelihatan dengan mata dalam lingkaran hitam menyeramkan.
Gambar hasil jepretan ini lantas menjadi perbincangan. Tak lama kemudian Purwanto memotret lagi tempat yang sama dengan objek satu orang, yakni Ronny Sugiantoro. Pret….! Si hantu tertangkap kamera lagi. Namun aneh. Awalnya posisi hantu agak di tengah, kemudian bergerak sendiri dan berhenti pas dengan latar belakang Ronny. Purwanto lantas mencoba memotret lagi dengan objek yang sama, tetapi si hantu sudah tidak nongol lagi.
Isu hantu di lingkungan Kantor PT BP Kedaulatan Rakyat di Jalan P Mangkubumi 40-47 (Jalan Margo Utomo) Yogyakarta sebenarnya sudah bukan hal baru. Apalagi sempat beberapa kali muncul penampakan secara langsung. Konon karena bangunan kantor ini sudah tua, peninggalan penjajah.

Comments

Popular posts from this blog

100 Gambar Lucu Blunder Politik Prahara Prabowo Dan Timsesnya Part 1

Cantiknya Wanita Malam Tidak Secantik Siangnya

Kiper Paling Santai Dalam Sejarah Piala Dunia