10 Foto Saat Operasi Kecantikan Berakhir Gagal

Sudah menjadi hal yang sering kamu dengar ketika ada orang yang tak puas dengan penampilan mereka, maka operasi plastik adalah salah satu cara instant yang dipilih untuk tampil sempurna secara singkat.
Hanya masalahnya, tak semua operasi plastik memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan kamu. Bahkan di berbagai tempat, banyak orang yang harus menjadi jauh lebih buruk karena mengalami kegagalan dalam operasi plastik.
Hmm, kira-kira seperti apa ya bentuk operasi plastik yang gagal? Intip foto-foto di bawah ini dan siaplah bergidik ngeri.
1. Bibir Melepuh
Bibir Melepuh
Bibir ala si cantik Angelina Jolie adalah harapan dari banyak wanita. Namun kamu harus ingat, bahwa Jolie mendapatkannya lantaran karunia Tuhan. Mungkin kamu bisa melakukan operasi plastik, tapi bagaimana jika hasilnya seperti bibir wanita ini? Hmm, tampak melepuh dan bukan seksi.

2. Implan Pantat Bergeser
Implan Pantat Bergeser
American Renee, adalah mantan penari telanjang di sebuah klub malam VIP di Las Vegas. Renee selalu ingin memiliki pantat yang lebih besar untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu gadis pesta terseksi. Namun, itu justru hampir membunuhnya. Bagaimana tidak? Implan pantat yang awalnya bagus, kini sudah tergeser dan terbalik di bagian kulit pantatnya. Mengerikan.

3. Bibir Yang Lebay
Bibir Yang Lebay
Lagi-lagi sebuah pelajaran moral. Jangan melakukan operasi bibir yang berlebihan. Alih-alih mendapatkan bibir merekah yang tebal dan seksi, justru bibirmu bisa tampak lebay dan menjijikkan. Bagaimana tidak, ukurannya yang seperti ini, apakah masih tampak menarik?

4. Tulang Hidung Geser
Tulang Hidung Geser
Hidung mancung seperti sosok barbie rupanya tak hanya menjadi dambaan gadis-gadis Asia. Perempuan Eropa yang pada dasarnya dikaruniai hidung panjang dan mancung mengalami hal serupa. Seperti perempuan ini, namun operasi plastik yang buruk justru membuat tulang hidungnya tampak aneh dan susah bernafas.

5. Jauh Lebih Tua
Jauh Lebih Tua
Syukurilah apa yang kamu dapatkan dari Tuhan Yang Maha Esa, karena itu adalah yang terbaik. Tapi perempuan ini sepertinya tidak, meski wajah aslinya sudah anggun, dia ingin tampak lebih cantik dengan operasi plastik. Namun hasilnya? Dia menjadi jauh lebih tua dan kulitnya menjadi gelap.

6. Payudara Meleleh
Payudara Meleleh
Lauren Yardley selalu bermimpi bahwa dia memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi. Saat berusia 25 tahun, Yardley memutuskan melakukan operasi implan payudara dengan biaya hampir GBP 4.000 (Rp 59,4 juta). Namun seramnya, dua bulan pasca operasi, tubuh Yardley mulai menolak implan tersebut. Sehingga implan itu lalu menonjol keluar dari dadanya dan menembus kulit. Hiiy!

7. Wajah Aneh
Wajah Aneh
Lagi-lagi kesalahan para perempuan yang masih belum puas dengan wajah mereka. Perempuan ini pun demikian. Padahal fotonya di masa lalu sudah cukup membuatnya anggun, namun dia mengubah bentuk bibir dan matanya yang menjadikannya bukan seperti dia lagi serta aneh.

8. Luka di Wajah
Luka di Wajah
Perempuan ini melakukan injeksi silikon sendiri pada wajahnya untuk menutupi bekas luka. Namun bukan kegembiraan yang dia dapatkan, lantaran tidak memahami produser pemakaian silikon, wajahnya justru semakin rusak dan jelas tak membuatnya menjadi cantik. Coba kamu perhatikan juga ujung bibirnya yang terkena suntikan, perempuan malang.

9. Seperti Monster
Seperti Monster
Ingin selalu awet muda? Pemikiran banyak orang adalah melakukan operasi plastik. Tapi melihat wajah perempuan ini, apakah kamu masih mau melakukan operasi kecantikan untuk wajahmu? Jangan. Bukan awet muda yang kamu dapat, namun bentuk wajahmu bisa berubah drastis seperti monster dalam serial animasi anak kecil.

10. Sedot Lemak Gagal
Sedot Lemak Gagal
Pasca melahirkan, kulit perempuan mungkin akan menjadi longgar dan melorot di bagian perut. Hal itu yang dialamo oleh Helena Grace. Apa yang dipilih oleh Grace? Melakukan operasi kecantikan untuk menghilangkan kulit longgarnya. Namun, operasi tummy tuck yang dia lakukan justru membuatnya cacat dan putus asa saat menatap tubuhnya.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup