10 Wanita Cantik Yang Aslinya Adalah Pria

Banyak sekali perempuan cantik di dunia ini. Tapi tahukah kamu kalau rupanya tak hanya model-model cantik saja di dunia ini. Ada beberapa orang transgender (waria) yang juga dianggap cantik dan terkenal sebagai model.
Meski tampak layaknya model cantik yang menggoda, namun sebenarnya para transgender itu tetap saja menyimpan orang reproduksi pria. Meski ada beberapa di antaranya yang menanggalkan 'keperjakaannya', tetap saja mereka adalah pria.
Percayalah, pria-pria yang menjadi transgender bahkan kerap kali tampak lebih cantik daripada perempuan sebenarnya. Jadi untuk kamu para pria, hati-hati jatuh cinta ya.
1. Andrej Pejic
Andrej Pejic
Sosok yang terlahir sebagai pria berdarah Serbia-Australia ini dikenal dengan Andrej Pejic yang populer lantaran sukses menampilkan pakaian pria dan wanita sama baiknya. Bahkan Pejic berada di peringkat ke-18 dalam daftar 50 model pria terbaik dan nomer ke-98 dalam daftar 100 perempuan terseksi di dunia versi majalah FHM pada tahun 2011.
2. Chen Lili
Chen Lili
Terlahir pada Februari 1980, Chen Lili adalah seorang penyanyi, model, dan aktris transseksual asal China. Lili menjadi perbincangan lantaran ikut dalam kontes kecantikan di tahun 2004 sebagai perempuan. Terlahir dengan nama Chen Yongjun, Lili melakukan operasi transgender pada November 2003. Dan pada 11 Februari 2004, Lili memiliki KTP sebagai seorang perempuan.
3. Claudia Charriez
Claudia Charriez
Melihat sosok Claudia Charriez, kamu pasti tak akan menduga bahwa perempuan bertubuh menggoda ini aslinya adalah seorang pria. Ya, karena bentuk tubuhnya yang begitu perempuan, Charriez meraih kemenangkan dalam America's Next Top Transsexual Model pada tahun 2009 lalu. Setuju kan kalau seksi?
4. Jenna Talackova
Jenna Talackova
Jenna Talackova adalah model transgender asal Kanada yang mengikuti ajang pemilihan wanita cantik sedunia, Miss Universe 2012. Talackova dikenal lantaran begitu aktif membela hak-hak kaum transgender untuk setara dengan perempuan tulen dan mengikuti berbagai kontes bergengsi. Well, dia cantik kan?
5. Kayo Satoh
Kayo Satoh
Kayo Satoh terlahir pada 26 Desember 1988 di prefektur Aichi dan merupakan model serta selebritis TV di Jepang yang terkenal. Sosok Satoh kembali meraih popularitas pada tahun 2010 di Jepang dan luar negeri setelah dirinya mengakui terlahir sebagai seorang pria melalui blog pribadinya. Wow, padahal Satoh sangat sempurna sebagai perempuan.
6. Harisu
Harisu
Harisu adalah nama panggung Lee Kyung Eun yang terlahir dengan nama Lee Kyung Yeop pada 17 Februari 1975. Dirinya adalah model, penyanyi pop, dan aktris dari Korea Selatan. Terlahir sebagai pria, Harisu melakukan operasi transgender pada tahun 1990-an dan menjadi entertainer pertama Korea Selatan yang transgender. Pada tahun 2002, dirinya menjadi orang kedua di Korea yang resmi mengubah jenis kelamin.
7. Kim Petras
Kim Petras
Kim Petras terlahir pada 27 Agustus 1992 di Cologne, Jerman. Dirinya adalah seorang penyanyi pop remaja. Petras memiliki ciri khas lagu dengan genre electronic dance pop dan sudah dikontrak label indie Joyce Records. Petras menjadi pembicaraan publik luas secara global lantaran dirinya melakukan operasi transgender di usia yang sangat muda.
8. Lea T
Lea T
Lea T adalah model asli Brazil yang terkenal lantaran menjadi transgender. Berdarah Amerika Selatan sukses membuat Lea menjelma menjadi perempuan yang sangat seksi dan cantik, terutama saat membawakan bikini di atas catwalk. Bahkan badan Lea dikaruniai pesona yang luar biasa layaknya perempuan sejati.
9. Nong Poy
Nong Poy
Saknarin Marnyaporn terlahir pada 5 Oktober 1986 dan lebih dikenal dengan nama Nong Poy atau Treechada dan menjadi model serta aktris Thailand. Terlahir sebagai pria, Poy melakukan operasi transgender saat berusia 17 tahun. Semenjak kecil, Poy menyadari dia adalah perempuan, namun bersikap sebagai pria saat di depan orangtuanya.
10. Sirapassorn Atthayakorn
Sirapassorn Atthayakorn
Masih berusia 21 tahun, namun Sirapassorn Atthayakorn sudah menjadi pemenang dalam ajang kecantikan Miss International Queen pada tahun 2011 silam. Sosok Atthayakorn diyakini sebagai salah satu transgender tercantik di dunia. Hmm, hati-hati untuk kamu para pria yang bepergian ke Thailand ya. Jangan sampai keliru mengenali pria dan wanita.
 
 

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup