6 Musisi yang Memiliki Pulau Pribadi

Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi uang bisa membeli pulau. Situs Snakkle.com merilis siapa saja musisi yang memiliki pulau pribadi. Berikut ini daftarnya. 

1. Rihanna
Rihanna
Setelah melihat rumah Rihanna yang terletak di L.A. dari atas, ternyata Rihanna pun memiliki sebuah rumah di atas pulau pribadinya di Barbados. Rihanna pernah mengajak Oprah ke sini dan ditayangkan di "Oprah's Next Chapter". Pelantun "We Found Love" ini juga menerbangkan lima penggemarnya untuk berlibur di sini.

2. Billy Joel
Billy Joel
Pianis terkenal Billy Joel memiliki sebuah rumah mewah yang dibangun di La Gorce, sebuah pulau buatan yang terletak di Miami. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dengan nilai hingga lebih dari Rp143 miliar.

3. Celine Dion
Celine Dion
Celine Dion memiliki sebuah rumah mewah bergaya Prancis di Ile Gagnon, pulau pribadinya seluas 77 ribu meter persegi di Quebec, Kanad. Nilai properti ini mencapai Rp288 miliar.
Rumahnya sendiri dilengkapi dengan tempat penyimpanan wine, elevator, dan kolam renang.

4. Faith Hill dan Tim McGraw
Faith Hill
Faith Hill dan Tim McGraw memiliki pulau pribadi di Kepulauan Bahama. Mereka membelinya pada 2008. Pulau yang seluas 4 ribu meter persegi itu diberi nama Goat Cay. Rumah ini memiliki sebuah rumah kebun, tiga rumah untuk keluarga dan staf, serta dermaga pribadi.

5. Lenny Kravitz
Lenny Kravitz
Lenny Kravitz juga punya pulau pribadi di Kepulauan Bahama yang dia beri nama Eleuthera. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang artinya 'bebas'.

6. Ricky Martin
Ricky Martin
Pulau pribadi Ricky Martin terletak di Brasil bernama Angra Dos Reis. Dirinya membeli pulau yang terletak di lepas pantai Rio de Janeiro ini pada 2008 dan menghabiskan uang sebesar Rp77,7 miliar.

Comments

Popular posts from this blog

17 Lomba Unik yang Takkan Anda Jumpai dalam Agustusan

7 Fakta Menarik Tentang Gunung Everest

Info PCSBSI: Ini Daftar Bank di Indonesia yang akan Ditutup